Ticker

6/recent/ticker-posts

Flexup 5 in 1, Kulkas 2 Pintu Polytron yang Berkapasitas Super Besar dan Fleksibel

Flexup 5 in 1

Seiring perkembangan teknologi, berbagai peralatan rumah tangga hadir dengan fitur yang semakin canggih untuk memenuhi kebutuhan kelurga. Salah satu perangkat yang ikut terdampak kemajuan zaman adalah Kulkas 2 Pintu.

Rekomendasi kulkas 2 pintu yang saat ini menjadi idola para Bunda di rumah adalah kulkas Flexup 5 in 1. Kulkas dari Polytron ini memiliki beragam fitur unggulan yang sangat menarik. Yuk, simak ulasannya berikut ini hingga selesai!

Kapasitas Super Besar

Flexup 5 in 1 dari Polytron tersedia dalam kapasitas super besar karena didukung dengan beberapa rak yang luas. Perlu Bunda ketahui bahwa kulkas 2 pintu ini dapat memungkinkan Bunda menyimpan bahan konsumsi sehari-hari sampai dengan 260 liter.

Mode Flexup 5 in 1 yang Canggih

Kulkas Flexup 5 in 1 menawarkan kecanggihan fitur 5in1 cooling system yang membuat Bunda mampu mengubah ruang freezer menjadi beragam mode sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa mode yang dapat Bunda nikmati bersama semua anggota keluarga.

  • Normal Mode: mode yang satu ini memiliki fungsi seperti kulkas pada umumnya, yakni bagian atas berguna sebagai ruang freezer dan bagian bawah sebagai kulkas.

  • Fridge Mode: mode ini memungkinkan Bunda mengubah ruang freezer berfungsi sebagai kulkas. Dengan begitu, Bunda akan memiliki ruang yang lebih banyak untuk menyimpan bahan konsumsi tanpa ada freezer, extra space hingga 30%."

  • Chiller Mode: mode ini membantu Bunda mengubah ruang atas menjadi chiller dan bagian bawahnya tetap menjadi kulkas. Mode chiller sangat cocok Bunda gunakan ketika ingin mempersiapkan daging maupun ikan yang akan segera dimasak. Dengan mode ini, makanan beku akan segera mencair sehingga siap terolah tanpa khawatir rusak atau tidak segar lagi.

  • Energy Saving Mode: mode ini mempunyai fungsi yang sama persis dengan mode normal. Akan tetapi, ada upaya penghematan daya yang jauh lebih tinggi daripada mode yang lain.

  • Super Freezer Mode: mode ini bisa Bunda gunakan saat membutuhkan prses pendinginan super cepat. Mode ini mengubah ruang atas menjadi super freezer sehingga sangat cocok untuk Bunda manfaat jika ingin membuat es batu dalam waktu singkat.
Tidak hanya hadir dengan kapasitas dan fitur yang unggul, Polytron juga berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas Flexup 5 in 1 #QualityThatMatters dengan memberikan jaminan garansi sampai dengan 10 Tahun*.

Jangan ragu lagi! Mari beli kulkas
Flexup 5in1 dari Polytron melalui website resmi Polytron.co.id atau segera belanja di e-commerce favorit Bunda. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar