Ticker

6/recent/ticker-posts

Bestada, Rekomendasi Software House Jakarta untuk Digitalisasi Bisnis Anda

rekomendasi software house Jakarta Bestada
source: beritausaha.com

Dalam era digital saat ini, istilah software house semakin sering terdengar. Namun, mungkin banyak orang yang masih bertanya-tanya, apa sebenarnya yang dimaksud dengan software house?

Secara sederhana, software house adalah sebuah perusahaan yang secara khusus bergerak dalam pengembangan perangkat lunak atau software. Tidak jarang, perusahaan software house juga merangkap sebagai perusahaan konsultan IT dan vendor IT. Seperti salah satunya adalah Bestada.

Bestada telah menjaid partner terpercaya bagi perusahaan-perusahaan yang mencari solusi IT yang handal dan inovatif. 

Dengan layanan berkelas dan dukungan tim ahli yang berpengalaman, Bestada siap membantu untuk mewujudkan visi teknologi Anda. Lantas, apa saja layanan yang disediakan oleh Bestada? Mari simak bersama!

Digital Innovation

Layanan pertama Bestada adalah Digital Innovation. Dengan layanan ini, perusahaan Anda akan mendapatkan keunggulan kompetitif di era digital dengan memanfaatkan teknologi terbaru. 

Selain itu, juga terus melakukan inovasi untuk memenuhi tuntutan pasar yang berkembang. Dalam layanan Digital Innovation, terbagi lagi menjadi empat sub-layanan. Di antaranya:

  • Pembuatan Aplikasi Web, Android dan IOS. Bestada akan membangun aplikasi web, mobile Android, IOS dan teknologi terbaru lainnya guna memenuhi kebutuhan bisnis klien.
  • Transformasi Proses Bisnis. Layanan ini akan membantu mengidentifikasi proses-proses yang dapat diotomatisasi untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
  • Konsultasi dan Strategi Digital. Tim profesional Bestada akan memberikan panduan strategis untuk mengintegrasikan teknologi baru untuk merumuskan strategi yang inovatif.
  • Desain dan Pembuatan Website. Dengan layanan ini, wujudkan website profesional Anda untuk berbagai kebutuhan dengan tampilan, fitur serta teknologi terbaru.

IT Managed Service

Layanan IT Managed Service ini mempunyai peran penting dalam meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan keamanan cyber, dan menjaga kepatuhan regulasi bagi perusahaan Anda yang berusaha menavigasi lanskap digital secara aktif.

Sub-layanan dari layanan satu ini ialah sebagai berikut:

  • Manajemen Infrastruktur IT. Bestada akan membantu mengelola dan mengoptimalkan komponen infrastruktur IT perusahaan. Termasuk perangkat keras, jaringan, serta cloud server untuk menjaga kelancaran operasional.
  • Proaktif Monitoring dan Support. Pemantauan dan dukungan proaktif guna mendeteksi serta menangani masalah IT dengan cepat untuk mengoptimalkan kinerja operasional.
  • Konsultasi dan Perencanaan Teknologi. Memberikan rekomendasi ahli mengenai adopsi teknologi, perencanaan strategis serta menyelaraskan strategi IT dengan tujuan mendorong pertumbuhan bisnis.
  • Solusi Keamanan Siber dan Aset Digital. Bestada juga menyediakan layanan keamanan siber yang komprehensif. Ini termasuk pemantauan ancaman, respons insiden dan kepatuhan dengan standard keamanan industri tertentu untuk melindungi aset digital perusahaan.

Nah, itulah beberapa layanan IT dari Bestada yang siap membantu Anda mewujudkan digitalisasi bisnis agar tetap bisa bersaing di tengah persaingan yang ketat.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya seputar software house Jakarta satu ini, silakan langsung kunjungi laman bestada.co.id. Yuk bermitra dengan Bestada sekarang juga untuk wujudkan visi teknologi perusahaan Anda!

Posting Komentar

0 Komentar