Ticker

6/recent/ticker-posts

Alasan Harus Sewa AC Standing dan Portable di Micool untuk Kelancaran Acara

sewa AC standing dan AC portable di Micool
source: micool.id

Sewa AC standing untuk kebutuhan berbagai acara sudah menjadi hal lumrah yang terjadi. Bisa dibilang, AC standing bisa menghembuskan udara yang lebih merata hingga ke sudut ruangan. Cocok untuk menjaga suhu udara pada acara-acara yang diadakan di aula atau ruangan yang luas.

Salah satu tempat penyewaan AC standing yang banyak direkomendasikan adalah Micool. Micool atau PT. Micool Berkah Bersama adalah perusahaan yang bergerak di bidang air conditioning system yang siap menjadi mitra Anda dalam memberikan solusi AC di Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan atau alasan kenapa Anda harus sewa AC standing di Micool. Penasaran? Mari simak bersama!

Memberikan Layanan Sewa AC Terbaik

Micool tidak hanya menawarkan sewa AC standing, melainkan juga menawarkan AC portable yang dapat menjadi solusi penyejuk yang ideal untuk acara dalam ruangan, seperti seminar, konferensi, pernikahan, kegiatan sosial hingga kumpul keluarga.

Dengan AC standing dan portable berkualitas tinggi, Anda bisa menikmati udara sejuk dan kenyamanan sepanjang acara.

Selain untuk kebutuhan acara, layanan sewa AC standing dan portable juga bisa digunakan penyejuk ruangan jika AC gedung atau kantor sedang dalam perbaikan. AC standing cocok digunakan untuk ruangan yang relatif besar, sementara AC portable bisa digunakan ruangan berukuran sedang dan tidak memerlukan tempat untuk unit outdoor.

Pengiriman Cepat

Tim profesional Micool menawarkan pengiriman dan pemasangan AC tepat waktu sesuai jadwal yang telah disepakati. Unit AC akan dikirimkan ddari gudang terdekat dari lokasi acara Anda, sehingga dijamin tidak ada keterlambatan.

Area layanan dan pengiriman Micool ini mencakup Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang dan area Jabodetabek lainnya.

Harga Sewa AC yang Ramah Kantong

Harga adalah salah satu yang perlu Anda perhatikan saat ingin menyewa AC standing dan portable. Micool memberikan penawaran harga sesuai durasi sewa yang ada, mulai dari harian, mingguan hingga bulanan.

Jika Anda ingin menyewa AC standing dan portable dengan durasi harian, untuk AC portable 1,5 PK dimulai dengan harga Rp600.000, sedangkan untuk AC standing 3 PK dihargai sebesar Rp700.000. Untuk durasi sewa mingguan dan bulanan, Anda bisa melakukan negosiasi agar mendapatkan harga yang sesuai dengan budget.

Perlu Anda tahu pula, bahwa Anda harus melakukan minimal order AC standing dan portable sebanyak 2 unit. Anda juga akan mendapatkan free biaya kirim serta pasang untuk orderan lebih dari Rp1,3 juta.

Menarik sekali, bukan? Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui laman micool.id. Yuk sewa AC portable dan AC standing berkualitas untuk kelancaran acara Anda hanya di Micool!

Posting Komentar

0 Komentar