Ticker

6/recent/ticker-posts

Upload Konten Tanpa Buffering dengan Paket Data Live.On

Beli Paket Internet

Di zaman serba digital saat ini, kebutuhan paket internet menjadi salah satu hal yang harus dipenuhi. Smartphone tanpa adanya paket data internet tidak bisa digunakan untuk membuka aplikasi media sosial. Oleh sebab itu, beli paket data sudah masuk dalam list anggaran bulanan setiap orang.

Apalagi bagi orang yang profesinya content creator. Internet seolah adalah nyawa mereka agar tetap bisa upload konten dengan lancar tanpa ada hambatan. Rekomendasi provider yang bisa memberikan kuota internet maksimal dengan harga minimal adalah Live.On.

Mengapa harus menggunakan Live.On? Yuk simak alasannya di bawah ini!

100% Digital

Beli paket internet dari Live.On sudah 100% digital. Mulai dari pesan kartu SIM, beli paket dan hubungi CS jika ada permasalahan bisa dilakukan dalam satu aplikasi saja.

Tidak ada lagi sistem pulsa yang ribet itu. Beli dan bayar pilihan paket sesuai yang kamu butuhkan dan mau pada satu aplikasi.

Add-On yang Fleksibel

Add-On merupakan fitur di luar paket data Live.On bulanan, yang mana bisa kamu aktifkan atau non-aktifkan ketika membeli paket baru setiap bulannya. Fitur ini sangat cocok bagi para kreator konten yang hampir 24/7 membuka media sosial.

Terdapat pilihan Add-On yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk Socmed Add-On, tersedia paket 7GB/ 1 hari, 20GB/7 hari dan 50GB/30 hari yang bisa kamu gunakan untuk mengakses Instagram, TikTok, Facebook dan Twitter.

Bonus Data

Live.On juga memberikan tambahan data gratis jika kamu mengajak teman untuk membeli paket data di provider satu ini. Jadi, ajak teman-temanmu sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan bonus data yang tak terkira.

Jaringan Internet Stabil

Seorang content creator harus konsisten mengunggah konten di media sosial agar tidak kehilangan penontonnya. Maka dari itu, kebutuhan jaringan internet yang cepat dan stabil merupakan keinginan semua pembuat konten atau influencer.

Live.On memberikan solusi dengan menawarkan jaringan internet stabil 4.5GB. Upload konten kapan pun tidak akan terganggu masalah lemot atau buffering.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu harus beli paket internet dari Live.On. Pilihan paket internetnya ada berbagai macam beserta bonusnya yang sangat menguntungkan. Harganya mulai dari Rp16.000 saja, loh!

Untuk membelinya, kamu bisa pesan kartu SIM secara online melalui website resmi Live.On, lalu akan dikirimkan ke rumahmu. Jangan lupa untuk melakukan aktivasi dengan mengunduh aplikasinya dan perbarui paket serta Add-On di dalam aplikasi. Mudah bukan?

Cari tahu informasi selengkapnya hanya di website liveon.id. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar