Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Memilih Hosting Terbaik dengan Harga Terjangkau

Hosting dan domain bisa dibilang dua hal yang saling berkaitan dan tidak bisa dipisahkan di dunia internet, terlebih bagi Anda yang ingin membuat website. Domain sendiri merupakan sebuah alamat website sementara untuk hosting menjadi rumah bagi website itu sendiri.

Saat ingin memilih hosting tentu saja harus melakukan berbagai pertimbangan agar bisa mendapat hosting terbaik. Pastikan sudah punya prioritas untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan web hosting. 

Memilih Hosting Terbaik

Berikut ini berbagai hal yang perlu diperhatikan saat ingin memilih hosting.

Kualitas Server

Yang pertama harus diperhatikan adalah bagaimana kualitas dari server. Kualitas server mempengaruhi bagaimana website bisa diakses atau tidak. Server dengan performa baik juga dapat menghindarkan Anda dari masalah teknis layanan hosting.

Memilih server pastikan Anda menggunakan server lokal. Banyak sekali layanan hosting yang menghadirkan server dari berbagai negara namun server terbaik adalah server yang lokasinya ada di Indonesia.

Layanan Bantuan 24 Jam

Untuk memilih hosting terbaik maka anda perlu yang namanya hosting dengan layanan support selama 24 jam. Customer support yang tersedia selama 24 jam, tentu saja sangat membantu untuk siap sedia kapanpun Anda membutuhkan.

Karena meskipun hosting yang dipilih terbaik tentu saja ada kalanya suatu hari terdapat gangguan teknis yang membutuhkan bantuan dari customer support. Perhatikan juga bagaimana cara Anda bisa menghubungi CS ini dengan cepat. Umumnya layanan profesional punya beberapa cara komunikasi misalnya dari tiket bantuan, email, live chat sampai panggilan telepon.

Ketahui Harga Paket Hosting

Pada umumnya layanan hosting dijual dengan per paket. Untuk itu, yang ingin mencari hosting dengan harga terjangkau maka pastikan mendapatkan unlimited hosting murah.

Setelah mengetahui harga per paketnya pastikan juga Anda paham terlebih dahulu layanan apa saja yang ditawarkan. Juga membandingkan rincian spesifikasi antara layanan hosting dan harganya. Umumnya untuk harga paket yang lebih tinggi akan memberikan performa yang jauh lebih baik. 

Itu tadi beberapa cara untuk memilih hosting dengan harga murah dan aman. Untuk yang cari hosting maka pastikan memilih cloud hosting Indonesia terbaik saat ini yaitu CloudHandal.com. Dimana hosting ini menawarkan unlimited hosting termurah mulai dari 20.000-an saja per bulan. Layanan ini juga menyediakan hosting dengan bandwidth unmetered sehingga tidak perlu bingung dengan kebutuhan bandwidth Anda. Ini tentu saja memberikan dukungan support selama 24 jam setiap hari dengan tim-tim dukungan profesional.

Posting Komentar

0 Komentar