Ticker

6/recent/ticker-posts

Apa Itu Axie Infinity? Berikut Ulasannya

Untuk Anda yang ingin bermain game tidak hanya sekedar bermain saja tapi juga dapat menghasilkan uang maka wajib memilih yang satu ini, yaitu Axie Infinity. Axie Infinity merupakan salah satu game yang berbasis blockchain etherium atau ETH yang punya ekosistem NFT.

Adapun para pemain game ini harus terlebih dahulu bermain lalu bisa menyimpan Axie di dompet pribadi, bisa juga mentransfer ke alamat ETH lain. Ataupun bisa memperdagangkannya dengan pemain lain lewat pasar bis yang berbasis blokchain. 

Cara Bermain Axie Infinity

Adapun Axie Infinity ini sudah diperkenalkan sejak tahun 2018 oleh startup asal Vietnam dan kini populer tidak hanya di kalangan gamers tapi juga trader. Permainan game satu ini punya gaya bertarung turn based dengan Axie sebagai karakter utama.

Axie digambarkan sebagai pokemon yang punya banyak skill untuk bertarung di PVE dan PVP. Game ini menggunakan token SLP atau Small Love Potion yang bisa ditukarkan ke ETH. Persiapan bermain Axie Infinity: 

  • Terlebih dahulu mengunjungi situs www.axieinfinity.com. 
  • Kemudian masuk ke halaman marketplace. 
  • Setelah itu Anda harus membuat dua akun dompet kripto yakni MetaMask dan Ronin Wallet. Di mana harus mendaftar MetaMask dan daftar Ronin Wallet cukup mudah. 
  • Setelah sudah berhasil daftar Anda bisa langsung klik login. Kemudian masuk ke akun Deposit to Ronin. 
  • Untuk membeli Axie maka perlu beberapa langkah. Pertama-tama masuk ke marketplace terlebih dahulu. 
  • Karena memang game ini tidak gratis maka dari itu Anda setidaknya harus beli 3 Axie terlebih dahulu. 
  • Harganya tentu saja berbeda-beda tergantung pasaran. Dimana para Axie tergantung tingkat status dan kemampuan yang dimiliki. Semakin bagus Axie maka harganya bisa semakin tinggi. 
  • Setelah sudah bisa melakukan pembelian, Axie maka langsung tersimpan di inventory.

Untuk mempengaruhi kemenangan dalam bermain Axie Infinity, tidak hanya memerlukan Axie yang mahal saja tapi juga butuh tim yang kuat agar bisa menang. Meskipun game ini tidak gratis namun ada beberapa cara agar bisa bermain game gratis. 

  • Yang pertama bisa mengikuti program Scholarship Axie Infinity khusus untuk para pemain Indonesia. Dimana program scholarship ini cukup terkenal dan sudah digunakan di negara berbasis pemain besar dan stabil seperti misalnya Brazil dan Filipina. 
  • Cara kedua agar bisa bermain Axie Infinity gratis adalah dengan mendownload dan install Axie Infinity Battle Versi 2.0. Di mana Anda tidak hanya bisa bermain secara gratis tapi terdapat fitur dan mode baru yang membuat para pemain memungkinkan bisa mendapatkan Axie secara cuma-cuma. 

Sekarang tentu Anda sudah tahu apa itu Axie Infinity. Di mana jika ingin bermain game ini wajib mengetahui harga pasaran dari Axie terlebih dahulu.

Posting Komentar

0 Komentar