Ticker

6/recent/ticker-posts

Ulasan Lengkap Mouse Logitech M170

ulasan lengkap mouse logitech M170

Logitech kembali menghadirkan games periferal dengan harga kisaran Rp. 239.000,- , yakni Logitech M170. Apa saja yang menjadi kelebihan dari mouse ini? Berikut ulasan dari beberapa segi perspektif penggunaan Logitech M170:

Dimensi

Mouse Logitech seri M170 ini mempunyai dimensi 35,2 mm x 61,5 mm x 97,7 mm. Untuk bobotnya 70,5 g. Bobot nano receiver mouse ini 2,0 g.

Persyaratan Sistem

Bisa digunakan pada PC atau laptop dengan OS Windowsɨ 7, Windows 10, Windows 8, atau versi terbaru. Linuxɨ kernel 2.6+ dan Chrome OS̢㢠juga bisa memakai mouse canggih ini.

Daya Tahan Baterai

Bisa bertahan tanpa penggantian baterai sampai kurang lebih 1 tahun. Supaya masa daya baterai dapat lebih panjang, bisa menggunakan tombol Off/On supaya perangkat dapat istirahat saat tidak dipakai.

Koneksi

  • Koneksi Plug and Play

Hanya dengan menghubungkan receiver di port USB komputer. Voala mouse dapat langsung digunakan tanpa haruz mengunduh software tambahan agar dapat memakainya.

  • Koneksi 2.4Ghz wireless yang mumpuni

Hal menarik dari mouse ini ialah koneksi wireless yang ditanam di mouse ini. Yang mana dengan adanya koneksi wireless membuat pengguna dapat menjalankan nafigasi sampai jarak 10 meter.

Kenyamanan

Kenyamanan yang utama dari setiap games peripheral, mouse Logitech M170 luncur dengan desain Ambidextrous. Hal inj memungkinkan untuk memakainya dengan tangan kanan atau juga tangan kiri.

Bagian pinggir mouse memiliki desain grip berpola supaya tidak licin, serta terasa kokoh. Cara penggunaannya juga tidak sulit. Karena dapat digunakan dengan tancapan USB model Nano Receiver yang ada di Port USB PC atau laptop.

Pilihan Warna

Mouse Logitech M170 memiliki varian warna yang berbeda-beda yaitu abu hitam kombinasi, biru, juga merah. Bentuk mouse Logitech M170 begitu egonomis, serta terkesan mewah sampai dapat memberikan kenyamanan tersendiri untuk para penggunanya. Mouse Logitech M170 ini paling cocok digunakan untuk beragam aktivitas pada komputer atau laptop.

Bagaimana begitu banyak kelebihan yang dapat dirasakan pengguna dari mouse Logitech M170? Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan mouse Logitech M170 di toko-toko terpercaya.

Posting Komentar

0 Komentar