Ticker

6/recent/ticker-posts

Mudah & Cepat! Proses Transaksi Jual Mobil Bekas di mo88i

Mobil bekas bisa menjadi alternatif saat Anda memiliki niat untuk membeli mobil, tapi terhalang dengan harga yang tinggi. Apalagi pola pikir seseorang yang menganggap mobil ini tidak layak digunakan karena cepat rusak. Padahal, hal tersebut tidak akan terjadi untuk semua produk second termasuk mobil.

Jika dilihat dari sudut pandang lain masih banyak mobil second yang layak dipakai dan kualitas seperti produk baru. Apalagi harga yang lebih terjangkau membuat Anda bisa menghemat pengeluaran. Bagi Anda yang berminat untuk membeli atau menjual mobil bekas, silahkan kunjungi mo88i untuk melakukan transaksi jual beli. 

Panduan Jual Mobil Bekas di Aplikasi mo88i

Apakah Anda termasuk orang-orang yang ingin menjual mobil bekas tapi bingung tempatnya? Tenang saja, Anda bisa menjualnya di mo88i dengan cepat, mudah dan anti ribet. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari mobil Anda. Apalagi caranya mudah banget, Anda cukup mengikuti langkah di bawah ini! 

Menyiapkan Akun mo88i

Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah membuat akun mo88i melalui aplikasi atau website resmi. Caranya Anda tinggal mengisi informasi mengenai data pribadi dan mengikuti perintah yang tertera. 

Mengisi Estimasi Harga

Setelah selesai membuat akun, silahkan klik menu “Jual”. Di sana Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi kendaraan seperti tipe dan tahun. Selanjutnya, Anda bisa memilih beberapa detail yang sesuai untuk kendaraan seperti transmisi, warna dan bahan bakar.

Langkah selanjutnya, Anda diminta untuk mengisi data pribadi seperti nama, nomor handphone dan email. Jangan lupa untuk mengisi domisili Anda seperti Provinsi dan Kota/Kabupaten. Tidak berhenti sampai di sini, untuk memudahkan pengecekan Anda diminta untuk upload foto mobil sebanyak 8 foto. 

Menjadwalkan Inspeksi

Selanjutnya ialah menjadwalkan inspeksi dari mobil Anda. Pada bagian ini Anda cukup mengisi informasi yang dibutuhkan. seperti cabang mo88i. Bagian tersebut, Anda diminta untuk memilih showroom, tanggal dan jam.

Selanjutnya cek kembali data diri yang sudah Anda masukkan sebelumnya. Jangan lupa untuk klik “Ya” atau “Tidak pada pernyataan tentang kepemilikan mobil. Langkah terakhir, cukup dengan klik tombol “Ajukan Penjualan Mobil”. 

Melakukan Konfirmasi

Setelah klik tombol “Ajukan Penjualan Mobil” tunggulah beberapa saat untuk dibawa ke laman selanjutnya. Setelah itu, Anda bisa cek kembali informasi yang sudah Anda tulis dan pilih pada langkah sebelumnya. Jika sudah benar, silahkan untuk melakukan konfirmasi dengan menekan tombol yang ada. Estimasi harga mobil Anda akan diberikan maximal 1 jam setelah pendaftaran. 

Dapatkan Promo Dan Hadiah Jutaan Rupiah di mo88i

mo88i menawarkan banyak keuntungan bagi para penggunanya melalui transaksi jual beli mobil bekas. Aplikasi mo88i menyediakan banyak penawaran harga untuk para pelanggannya. Pada beberapa event terentu, aplikasi mo88i memberikan banyak hadiah untuk para penggunanya.

Menariknya lagi, proses jual beli atau tukar tambah mobil bekas di mo88i sangat cepat sehingga dapat menghemat waktu Anda yang terbatas. Nah, Anda juga bisa melakukan rangkaian prosesnya hanya dari rumah saja ya! Bagaimana, mudah dan praktis sekali bukan?

Apalagi, hadiah yang diberikan mencapai jutaan rupiah. Nah, apalagi yang Anda tunggu? Buruan download mo88i melalui Appstore atau Playstore yang ada di ponsel kesayangan Anda. Jangan sampai melewatkan beragam promo menarik yang ditawarkan oleh mo88i setiap harinya. Yuk buruan download sekarang juga!

Posting Komentar

0 Komentar