Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Memakai Baju Sweater Putih agar Semakin Fashionable

Baju Sweater Putih

Warna putih merupakan warna dasar dan warna yang paling netral apabila di-mix and match dengan warna lain. Baju warna putih akan memberi kesan bersih kepada orang yang mengenakannya. Meski terlihat polos, jika mengenakan pakaian berwarna putih, kamu bisa terlihat anggun, feminin, chic atau bahkan edgy. 

Salah satu fashion item yang dapat digunakan di segala musim adalah baju sweater putih. Selain terlihat bersih, sweater warna putih bisa dikenakan dengan pakaian pelengkap warna apa pun. Ada beberapa tips cermat nih, agar penampilan kalian terlihat perfect saat menggunakan sweater putih. 

Sebelum Pakai Sweater Putih, Ketahui Dulu Hal-hal Berikut! 

Hindari Dress Putih yang Ketat 

Busana warna putih cenderung memperlihatkan lekuk tubuh dan membuat pakaian yang ada dibaliknya menjadi terlihat. 

Oleh sebab itu, tidak dianjurkan mengenakan dress berwarna putih yang ketat. Selain karena bisa menampilkan lekuk tubuh, juga dianggap kurang sopan apabila dikenakan di ruang publik. Sebaiknya, kamu pilih busana warna putih yang berukuran longgar, atau yang pas di tubuh namun tidak terlalu memperlihatkan bentuk tubuh. 

Hindari Pakai Baju Warna Putih Di Musim Hujan 

Kebalikan dari sifat baju warna hitam yang menyerap panas, baju warna putih cenderung menolak panas. Maka, baju berwarna putih lebih cocok dipakai saat musim panas daripada musim dingin. 

Apalagi ketika musim hujan, pasti banyak ditemukan genangan air dan kadang tercampur dengan tanah. Jika kamu memakai baju warna putih di musim hujan, siap-siap saja mencucinya dengan super ekstra karena kotor terkena genangan air yang terkadang sulit dihilangkan. Oleh karena itu, lebih aman mengenakan pakaian berwarna gelap seperti hitam, navy, dan sejenisnya karena tidak gampang kotor. 

Pilih Warna Sepatu yang Cocok 

Karena putih merupakan warna paling netral dikenakan dengan warna apa saja, maka kamu bisa memilih sepatu untuk melengkapi outfit dengan bebas, tergantung momen dan juga situasinya. Contohnya, kamu bisa mengenakan sepatu berwarna soft seperti cokelat susu, abu-abu muda, beige atau hitam jika kamu menghadiri acara yang formal. 

Bisa juga kamu mengenakan sepatu yang memiliki warna kontras seperti merah, pink, atau kuning ketika waktu santai, warna-warna itu juga memberi kesan lebih berani. Dipadankan dengan sepatu warna putih pun sah-sah saja, asal dilengkapi aksesoris lain agar penampilanmu terlihat lebih anggun. 

Gunakan Sweater Wanita Arcetypic - Putih 

Sweater wanita keluaran Archetypic ini memiliki model di mana bagian tubuh sweater berwarna putih, sedangkan kedua lengannya berwarna biru denim. Terdapat pula sablon bertuliskan Archetypic pada bagian dada.

Baju Sweater model kekinian ini terlihat simpel dan elegan, cocok untuk kamu pakai di momen apa saja. Terbuat dari bahan babyterry yang membuat kamu merasa nyaman pada saat cuaca panas atau cuaca dingin. Sweater ini bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce favoritmu. Tersedia berbagai ukuran mulai dari M sampai dengan L. 

Mode Santai Gunakan Carvil SWAY-OF5 Sweater Wanita 

Siapa yang tidak kenal merek Carvil? Pasti kamu juga familiar dengan brand satu ini. Kalian pasti tidak menyangka merek yang dikenal dengan produk sepatu dan sandalnya, ternyata juga memproduksi sweater, lho! Sweater Carvil ini cocok digunakan oleh kaum hawa. Berwarna putih dengan variasi ribbed cuff serta gambar di bagian depan, dan juga berkerah bulat, membuat kamu bisa tampil trendy saat mengenakannya. 

Terbuat dari bahan katun babyterry, semakin membuatmu nyaman ketika memakainya dan tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Posting Komentar

0 Komentar