Ticker

6/recent/ticker-posts

Varian Susu Formula Persembahan Terbaik dari Morinaga Chil Kid

Psikonesia - Beberapa keluarga di Indonesia memilih susu formula sebagai nutrisi pendamping yang baik bagi pertumbuhan si kecil, terutama pada masa awal menyapih. Hal itu didukung dengan semakin banyak produsen susu formula yang menyediakan beragam keunggulan di pasaran. 

Produsen terbaik Kalbe Farma menghadirkan Morinaga Chil Kid sebagai sufor terbaik bayi yang memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil di masa pertumbuhan.

Varian Morinaga Chil Kid

Anda bisa sesuaikan kebutuhan dan kondisi si kecil untuk mulai minum susu formula kesukaannya sejak dini. Inilah varian dan peringkat susu formula Morinaga terbaik untuk si kecil, simak penjelasan selengkapnya berikut ini:

1. Morinaga Chil Kid Platinum dengan Nutrisi Lebih Banyak
Susu formula Chil Kid Platinum hadir dengan beragam kandungan penting seperti Body Defense dan Brain Care yang baik untuk kecerdasan si kecil. Varian ini cocok diberikan kepada anak usia 1 hingga 3 tahun yang bebas dari segala keluhan seperti alergi penyakit dan alergi susu sapi. 

2. Morinaga Chil Kid P-HP, Penolong Terbaik Anti Alergi
Susu formula varian Chil Kid P-HP ini cocok diberikan kepada anak usia 1 hingga 3 tahun, memiliki kandungan Protein Whey mampu mengurangi tingkat risiko alergi. Selain itu terdapat kandungan Asam Linoleat dan Alfa Asam Linoleat yang baik untuk rangsangan sel saraf, mampu meningkatkan kegiatan belajar si kecil secara signifikan. Kolin, zat besi dan kandungan vitamin akan mendukung pertumbuhan si kecil dalam konsentrasi dan kemampuan kognitif.

3. Morinaga Chil Kid Soya untuk Buah Hati Alergi Susu Sapi
Susu formula varian Chil Kid Soya cocok diberikan kepada anak usia 1 hingga 3 tahun dengan kandungan Isolat Protein dari kacang kedelai, susu ini sangat baik diberikan bagi si kecil yang alergi pada susu sapi. Kandungan L-Metionen dan Karnitin sebagai pencegah alergi namun tetap mendukung pertumbuhan si kecil dengan lebih baik.

4. Morinaga Chil Kid Gold, Pelindung si Keci dari Resiko Penyakit
Peringkat susu formula Morinaga terbaik selanjutnya adalah Chil Kid Gold yang baik untuk peningkatan daya tahan tubuh. Si kecil terlindungi dari beragam risiko penyakit dan kesehatan saluran cerna, mampu mempercepat kecerdasan dalam masa belajar bersama lingkungan.

5. Morinaga Chil Kid Madu
Morinaga diperkaya dengan Brain Care and Body Defense yang baik untuk kecerdasan dan tumbuh kembang si kecil lebih maksimal. Ditambah rasa madu yang membuat si kecil mau minum susu dengan teratur. 

Morinaga Chil Kid Pastikan Daya Tahan Tubuh si Kecil Terlindungi

Memiliki daya tahan tubuh yang baik dalam melawan beragam infeksi dan penyakit harus menjadi pertimbangan utama. Morinaga berhasil menjawab semua keraguan para orangtua untuk memilih susu formula. Apa saja kandungan penting Morinaga Chil Kid bagi si kecil? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini:

1. FOS dan Gos
FOS dan GOS baik melindungi si kecil dari bakteri jahat dan meningkatkan siklus bakteri baik di dalam tubuh. Sehingga kandungan baiknya membuat pencernaan si kecil terlindungi.

2. Beta Karoten, Lactoferin dan Prebiotik
Peringkat susu formula Morinaga terbaik hadir dengan kandungan Beta karoten dan Lactoferin yang baik sebagai anti oksidan tinggi dan daya tahan tubuh. Prebiotik berperan sangat baik bagi pencernaan si kecil menjadi lebih baik.

3. Omega 3 dan Omega 6
Morinaga Chil Kid diperkaya dengan kandungan terbaik dari Omega 3 dan Omega 6. Dipercaya mampu merawat kesehatan kuku, rambut, kulit dan hormon.

Posting Komentar

0 Komentar