Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Jenis HP Realme X Series, Kamera Jernih dan Baterai Tahan Lama

Psikonesia.my.id - Salah satu seri realme yang banyak mencuri perhatian konsumen adalah realme X series. Meski kehadiran brand ini terbilang baru di Indonesia, namun memiliki perkembangan pesat di pasaran. Misalnya realme X series yang spesifikasinya banyak dicari bagi para pengguna smartphone. Berikut 6 jenis HP realme X series yang patut direkomendasikan saat mencari smartphone dengan performa yang mumpuni: 

1. Realme X3 SuperZoom
Adanya fitur zoom periscope memungkinkan pengguna melakukan pengambilan foto dengan zoom terbaik. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 64 MP dan kamera selfie dengan resolusi 32 MP. Realme X3 SuperZoom dibekali baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan fitur fast charging 30W. Bila tertarik, pengguna smartphone dapat menyiapkan budget Rp7,9 juta. 

2. Realme X5 Pro 5G
Smartphone ini menjadi rekomendasi bagi pengguna yang ingin merasakan kecepatan transmisi jaringan 5G. Realme X5 Pro dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan didukung dengan penyimpanan internal 12/256GB. Smartphone ini menyuguhkan baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan fitur fast charging 65W. Memiliki kamera utama 64 MP, realme X5 Pro dibanderol dengan harga Rp11,9 juta. 

3. Realme X2 Pro
Ciri khas realme X series terletak pada kemampuannya dalam pengambilan foto. Realme X2 Pro hadir dengan kamera utama 64 MP dan kamera selfie 16 MP. Smartphone ini dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging 50W. Pengguna dapat memiliki realme X2 Pro dengan penyimpanan internal 12/256GB hanya Rp7,7 juta.  

4. Realme X
Smartphone ini menjadi rekomendasi bila pengguna ingin memperoleh HP realme series X dengan harga terjangkau. Realme X dilengkapi kamera utama dengan resolusi 48 MP, didukung dengan baterai berkapasitas 3.765 mAh. Untuk penyimpanan internal 8/128GB dijual dengan harga berkisar Rp4,2 juta. Sedangkan penyimpanan internal 4/128GB hanya dibanderol dengan harga Rp3,8 juta. 

5. Realme XT
Baterai berkapasitas 4.000 mAh memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan smartphone tanpa khawatir kehabisan daya. Abadikan setiap momen menggunakan kamera utama realme XT dengan resolusi 64 MP. Realme XT dengan penyimpanan internal 8/128GB dijual dengan harga Rp4,5 juta. Sedangkan kapasitas penyimpanan internal 4/128GB hanya dibanderol dengan harga Rp4 juta. 

Demikianlah 5 jenis HP realme X series dengan spesifikasi terbaik yang untuk melengkapi kebutuhan pengguna. Informasi lebih jelas dapat dilihat pada halaman resmi realme sebagai bahan pertimbangan. Bila diperhatikan, harga smartphone realme yang ditawarkan sangatlah sebanding dengan pengalaman menarik yang akan diperoleh pengguna HP realme X series.

Posting Komentar

0 Komentar