Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Fitur Unggul dari Huawei Nova 7 yang Perlu Kamu Tahu

Huawei Nova 7

Psikonesia.my.id - Halo guys, untuk kamu yang penggemar Huawei, kini telah rilis Huawei Nova 7. Di dalamnya banyak fitur unik yang tersemat di perangkat tersebut bisa kamu nikmati. Mulai dari kamera yang bagus untuk berfoto dan berselfie dalam kondisi gelap maupun gelap, ditambah pula dengan akses jaringan 5G yang lebih cepat. 

Huawei Nova 7 merupakan smartphone maha karya yang sangat pas di telapak tangan kamu. Desain smartphone yang tipis 7,96 mm dengan bobot ringan sebesar 180 gram. Desain warna yang menakjubkan sehingga memberikan gelombang kemegahan yang berkilau pada permukaan smartphone karena adanya proses ikonik CMF 3D. 

Huawei Nova 7 ini dibekali desain tanpa cela 6,53 inch dengan bezel ultra ramping. Warna rendering DCI-P3 yang sinematik ini memiliki resolusi 2400 x 1080 pixel sehingga menambah kesan spektakuler. 

Huawei Punch Full View Display terbaru ini semakin menarik untuk dilihat. Bersertifikat TUV Rheinland ini menjadikan mata nyaman saat memandang Huawei Nova 7. Sehingga kamu bisa berlama-lama menggunakan smartphone ini. 

Nah selain desain yang ciamik, berikut ini akan disajikan beberapa keunggulan dari Huawei Nova 7. Yuk simak penjelasannya berikut ini. 

Huawei Nova 7 dengan dual view video
Untuk kamu yang memiliki hobi bersua foto ataupun video, kini Huawei Nova 7 bisa menjadi pilihan yang cocok untukmu. Melalui kamera belakang dan depan, kamu bisa menangkap dan mengabadikan momen terbaik dari kedua sisi kamera tersebut loh. 

Dibekali dengan video resolusi 1080 pixel, kamu kini bisa mengalihkan kamera belakang dari 1x ke 10x. Kamu bisa memperbesar detail ekspresi wajah yang kamu rekam pada waktu yang bersamaan. Dengan begitu, kamu bisa menjadi sutradara sekaligus subjek. 

Huawei Nova 7 dengan In-Screen 32 MP Kamera Depan
Menggunakan Huawei Nova 7 ini tidak perlu takut dengan gelapnya malam. Kamu bisa menjelajah saat kondisi gelap dengan kamera selfie sebesar 32 MP. 

Huawei Nova 7 ini dibekali dengan fitur cerdas yang memberikan kemudahan untuk melakukan selfie secara sempurna meskipun berada dalam kondisi cahaya yang berbeda, saat minim cahaya ataupun sebaliknya. Setiap sisi foto akan terkesan menakjubkan dan kamu akan nampak bersinar meskipun di malam hari. 

Huawei Nova 7 dengan 64 MP AI Quad Camera dan High Resolution Camera
Menggunakan Huawei Nova 7 ini bisa menangkap gambar yang menakjubkan dengan kamera quad-core 64 MP. Ditambah lagi dengan fitur AI-level tinggi Kirim 985 dan pemrosesan gambar sehingga bisa memproduksi landmark yang jauh, membuat pemandangan close up dengan detail luar biasa serta kejernihan yang super. 

Fitur high resolution pada Huawei Nova 7 ini menjadikan detail gambar terkesan nyata. Hasil gambar tetap terlihat bahkan di luar fokus. Ketika kamu memperbesar detail, gambar akan tetap sejernih kristal, dan menawarkan pencitraan tertinggi d luar harapan kamu. 

Huawei Nova 7 dengan AI-Powered Facial Contouring
Menggunakan Huawei Nova 7 akan membuat wajah kamu terkesan lembut, tetapi tetap potret kamu yang sebenarnya. Dengan adanya fitur AI-Powered Facial Contouring ini kamu akan terlihat cantik dengan kontur dan tekstur kulit yang baik. 

Nah demikianlah beberapa keunggulan Huawei Nova 7 yang layak dijadikan pilihan terbaik ponsel kamu. Untuk kamu penggemar foto dan video, Huawei Nova 7 ini cocok banget. Produk brand kenamaan ini bisa mengambil foto saat siang maupun malam hari.

Posting Komentar

0 Komentar