Ticker

6/recent/ticker-posts

Terapkan 5 Poin ini Agar Kamu Menjadi Perempuan yang Lebih Baik untuk Dirimu Sendiri


Bagi kaum perempuan hidup di era modern seperti sekarang ini memang menjadi hal yang seru, sekaligus menakutkan. Pasalnya kaum hawa dituntut untuk cantik, mudah bergaul dan pintar. Namun, sayangnya meskipun kita sudah memenuhi semua kriteria itu, masih ada beberapa yang memandang perempuan sebelah mata hanya lewat penampilan luarnya saja. Tapi, kamu tak perlu putus asa. Dari pada kita sibuk berusaha mengubah pandangan orang lain, lebih baik fokus untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik saja.

Dengan menerapkan 5 poin di bawah ini, dalam kehidupanmu sehari-hari. Niscaya kamu akan lebih bahagia karena bisa menjadi sosok perempuan yang lebih baik dan lebih menghargai diri sendiri. Apa sajakah poin-poin tersebut? Simak ulasan selengkapnya.

1.Prioritaskan membaca daripada laki-laki

Poin ini bukan berarti melupakan pasangan kita dan hanya berlaku untuk perempuan yang belum berumah tangga. Yah, cobalah untuk lebih memprioritaskan membaca dibanding memikirkan pasangan laki-laki. Karena hidup kamu tidak selalu harus dipenuhi oleh mereka, kamu bisa hidup mendapatkan ilmu lebih dari membaca dibandingkan memikirkan mereka yang sering membuat kamu baper.

Kamu bisa membaca berbagai artikel menarik di dunia maya, atau mempelajari sesuatu yang bermanfaat. Misalnya membaca kisah perempuan hebat yang bisa menginspirasi diri kamu sendiri. Karena membaca juga bisa menjadi solusi permasalahan wanita yang bisa kita terapkan di kehidupan nyata.

2.Menjelajahi dunia
Daripada kamu berdiam di rumah terus, lebih baik mencoba melihat dunia keseharian kamu dengan bertraveling sendiri atau bareng teman. Selain menyenangkan kamu bisa banyak mempelajari culture baru yang bisa membuat kamu jadi berpikir lebih luas. Atau jika kamu memang tidak suka dengan kegiatan traveling, kamu bisa menjelajahi dunia maya dengan mencari sumber-sumber inspirasi yang bermanfaat untuk menambah wawasanmu.

Misalnya saja dengan membaca artikel inspiratif dari Urbanwomen, dimana media perempuan ini juga banyak menyajikan berbagai ulasan menarik tentang makna kehidupan yang positif terutama bagi kaum perempuan. Hal ini tentu akan lebih seru dan bermanfaat.

3.Menjadi pahlawan untuk dirimu sendiri
Asal kamu tahu, satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan dan melindungi kamu adalah diri kamu sendiri. Oleh sebab itu kamu harus bisa berdiri dengan kakimu sendiri, lindungi diri kamu dari orang-orang yang hanya menilai dari luarnya saja.

4.Menjadi perempuan yang lebih memilih dipanggil pintar ketimbang cantik
Setiap perempuan mungkin banyak yang suka jika dipanggil cantik. Tapi tak melulu cantik, kita juga harus berani dan pintar. Sebab hal ini akan membuatmu lebih dihargai oleh orang. Jadi, utamakan kecerdasan yah ladies dari pada kecantikan.

5.Jalin pertemanan yang baik
Tentu saja akan selalu menyenangkan apabila punya teman yang satu pemikiran dan hati dengan kita. Yah, kamu juga bisa mencoba untuk berteman, karena mendapatkan teman yang baik merupakan sebuah hadiah terbesar yang hadir dalam hidup kita.

Setiap perempuan pasti ingin tampil lebih baik. Namun terkadang mereka lupa apa saja yang dibutuhkan untuk membuat diri lebih baik. Karena cantik bukan jadi ukuran tetapi, pandai dan kepribadian yang baik nan positif itulah yang bisa menjadikan diri kita lebih baik. Semoga artikel ini bisa menjadi sumber inspirasi wanita positif.

Posting Komentar

0 Komentar