Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi PC Komputer Terbaik untuk Kantor

rekomendasi pc komputer untuk kantor

PC atau komputer merupakan salah satu alat yang dibutuhkan dalam setiap kantor. Meski laptop lebih praktis, namun ada beberapa pekerjaan yang lebih nyaman dikerjakan dengan menggunakan komputer. Oleh sebab itu, banyak kantor yang menggunakan PC untuk menunjang pekerjaan sehari-hari.

Harga PC di grosir komputer termurah biasanya dipengaruhi oleh fitur dan spesifikasinya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi komputer terbaik untuk kantor beserta harganya. Simak baik-baik, ya!

PC Lenovo C225

PC besutan Lenovo ini memiliki prosesor AMD seri E450. Lenovo C225 ini juga dilengkapi layar LCD berukuran 18,5 inci yang menggunakan teknologi layar VGA. Ukuran layar tersebut membuat kamu bisa nyaman menyelesaikan banyak tugas selama di kantor.

RAM dari komputer ini sudah DDR3 dengan kapasitas 2GB. Kamu bisa transfer data menggunakan USB maupun bluetooth. Harga PC ini berkisar di Rp 4,8 jutaan.

PC ASUS CP3130

Komputer ASUS CP3130 termasuk komputer canggih karena sudah menggunakan prosesor Intel i3 dengan kecepatan 3,3 GHz. Layarnya berukuran 18,5 inci dengan teknologi Intel HD dalam grafisnya.

Selain itu, PC ini juga telah dibenamkan RAM 2GB bertipe DDR3. Ada pula fitur kamera, USB, bluetooth, LAN, WiFi dan HDMI. Untuk harganya, PC merek Asus ini tidak terlalu mahal, yaitu Rp 6,1 juta rupiah.

HP Desktop 120-020l

HP Desktop 120 – 020l telah dilengkapi prosesor i3, HDD 500 GB serta RAM 2GB, sehingga membuat kerja kamu semakin nyaman dengan menggunakan komputer satu ini. Layar berukuran 19,5 inci juga telah menggunakan graphic intel HD.

Menariknya lagi, komputer merek HP ini adalah PC non OS yang bisa dipasang OS apa saja sesuai kebutuhan kantor. Dengan fitur-fitur di atas, harga PC ini sendiri terbilang cukup terjangkau, sekitar Rp 5,4 juta.

PC Dell 3847MT

PC dari Dell telah dilengkapi dengan prosesor Intel i3 serta RAM 4GB. RAM bawaannya masih bisa ditambah dengan 1x RAM ukuran 4GB lagi. Harddisk Dell 3847MT memiliki kapasitas maksimal 500 GB dengan DVD RW.

Ukuran layarnya sebesar 18,5 inci dengan teknologi Intel VGA HD untuk grafisnya. Untuk harga, PC ini cukup terjangkau di kantong, yakni sekitar Rp 6,5 juta.

Itulah beberapa rekomendasi komputer atau PC terbaik yang bisa kamu gunakan untuk kantor. Jika tertarik untuk membelinya, beli di Swalayan Komputer. Distributor komputer termurah ini menyediakan berbagai macam merek PC dengan harga yang terjangkau.

Selain komputer, tersedia juga printilan komputer hingga barang elektronik lainnya. Kunjungi langsung di laman swalayankomputer.com untuk informasi selanjutnya. Semoga ulasan ini bisa membantu!

Posting Komentar

0 Komentar