Ticker

6/recent/ticker-posts

Keunggulan Jual Beli Emas Online di Jagademas.com

jual beli emas di jagad emas

Emas merupakan logam mulia yang bersifat lunak, sehingga mudah ditempa. Biasanya, emas menjadi bahan perhiasan atau harta benda berharga. Selain itu, emas juga merupakan instrumen investasi yang populer dari masa ke masa.

Hal ini membuat aset tersebut mampu melindungi kekayaan seseorang dari kondisi ekonomi yang tidak stabil atau terjadi inflasi. Ketika terjadi penurunan nilai mata uang, emas sebagai instrumen investasi justru memiliki nilai yang cenderung naik.

Sudah banyak orang yang menawarkan jasa jual beli emas. Namun, kita tidak boleh sembarangan dalam memilihnya. Salah satu jasa jual emas terpercaya adalah Jagademas.com.

Jagademas.com adalah toko emas yang menerima jual emas tanpa surat Jogja secara online. Mereka bersedia menerima segala kondisi perhiasan yang hendak kita jual. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari toko emas online Jagademas.com. Yuk langsung kita simak uraiannya!

Melayani COD (Cash On Delivery)

Jagademas.com melayani transaksi jual beli emas dengan sistem COD atau Cash On Delivery. Bagi yang belum tahu bagaimana sistem COD, sistem ini memertemukan penjual dan pembeli pada satu titik tempat yang telah disepakati.

Pihak jual emas Jogja ini akan mengkonfirmasi waktu dan tempatnya, juga menanyakan sistem pembayaran yang akan digunakan. Apakah mau cash atau transfer melalui m-banking, sehingga setelah transaksi uang hasil jual emas sudah ada di tangan atau masuk rekening bank.

Tanpa Potongan Harga

Biasanya, saat akan jual emas di Jogja akan dikenakan biaya potongan penjualan mulai dari Rp 20.000 – Rp 40.000 per gram. Apalagi jika perhiasan emas mengalami kecacatan, patah atau kerusakan lainnya, pasti akan langsung dipotong sesuai dengan harga emas hari ini.

Lain halnya dengan Jagademas.com, yang akan membeli sesuai harga emas 1 gram di Jogja hari ini tanpa potongan harga. Meskipun perhiasan emas yang ditawarkan mengalami kerusakan.

Gratis Cek Kadar Emas

Masih banyak orang yang memiliki perhiasan emas, namun tidak mengetahui kadar emas yang dimilikinya. Jagademas.com menawarkan pengecekan kadar emas tanpa dipungut biaya sedikit pun.

Bisa mengeceknya dengan cara mengirimkan foto perhiasan emas atau suratnya ke hotline Jagademas.com atau datang langsung ke toko Jagad Emas.

Pelayanan 24 Jam

Jagademas.com melayani pelanggan secara online selama 24 jam nonstop. Namun, pelayanan ini hanya berlaku untuk menanyakan kadar serta harga perhiasan emas. Untuk melakukan transaksi, mereka hanya melayani mulai pukul 08.00 pagi – 20.00 malam.

Itulah beberapa keunggulan Jagademas.com dalam melayani jual beli emas Jogja. Informasi selengkapnya bisa dilihat melalui laman https://jagademas.com.

Posting Komentar

0 Komentar