Ticker

6/recent/ticker-posts

Beli Mobil Dengan Harga Terjangkau di Waktu Yang Tepat

Tidak semua orang diberikan kemampuan untuk bisa membeli mobil mewah. Namun kebutuhan mobil orang saat ini tidak harus mewah, yang terpenting adalah bisa memenuhi kebutuhan kendaraan pribadi. Hal ini berkaitan dengan harga mobil yang tidak semurah motor, sehingga perlu pertimbangan matang.

Menyesuaikan budget dengan harga bandrol mobil memang menjadi hal yang paling utama. Namun tahukah Anda bahwa ada cara tepat yang bisa digunakan untuk menghemat budget dan tetap mendapat mobil impian sesuai kebutuhan. 

Pilihan Waktu Yang Tepat Untuk Beli Mobil

Secara umum banyak dealer yang menjual mobilnya dengan budget rendah pada masa-masa tertentu. Tentunya ini menjadi kesempatan emas bagi Anda yang mungkin belum punya budget tinggi untuk beli mobil. Penasaran? Berikut ini pilihan waktu yang tepat untuk beli mobil dengan tawaran harga miring: 

1. Awal Tahun

Saat tahun baru, banyak sekali dealer yang menawarkan promo harga berbagai jenis mobil. Yang paling banyak diberikan diskon biasanya adalah mobil keluaran tahun tepat sebelumnya. Misalnya saja di awal tahun 2022 ini dealer akan memberikan diskon besar untuk mobil keluaran 2021.

Tidak hanya itu, mobil-mobil keluaran beberapa tahun sebelumnya juga biasanya dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Informasi terkait promo awal tahun ini biasanya sudah diiklankan pihak dealer pada publik sebelum jatuh masa awal tahun. 

2. Akhir Tahun

Selain awal tahun, di akhir tahun juga ada banyak sekali dealer yang memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian unit mobil. Bahkan tidak menutup kemungkinan diskon akhir tahun lebih besar dari awal tahun.

Di akhir tahun banyak dealer mobil yang ingin menghabiskan produk mobil keluaran tahun tersebut. Dengan begitu di awal tahun dealer bisa menjual produk mobil yang lebih terbaru tahun keluarnya. Bahkan even promo akhir tahun ini bisa berlaku jauh hari sebelum akhir tanggal Desember. 

3. Pasca Hari Raya

Hari raya identik dengan pulang kampung atau mudik. Kebanyakan warga pendatang kota besar, membutuhkan mobil pribadi untuk bisa mudik bersama kerabatnya. Di hari raya kemungkinan harga unit mobil normal atau bahkan naik.

Namun berbanding terbalik dengan masa pasca hari raya. Setelah hari raya akan banyak sekali orang yang menjual mobilnya dengan harga miring karena sudah tidak membutuhkannya lagi dan menginginkan dananya kembali.

Tidak hanya mobil yang dijual perorangan, di showroom penjualan mobil pun Anda akan mendapati harga unit mobil yang mulai menurun pasca lebaran.

Meski begitu, Anda bisa lakukan tawar menawar terlebih dulu sebelum membelinya. Jika beruntung Anda bisa dapatkan harga yang lebih miring. 

4. Momen Pameran Mobil

Even pameran mobil adalah even yang paling banyak ditunggu oleh orang-orang yang ingin beli mobil baru. Membeli mobil saat ada pameran otomotif bisa jadi alternatif terbaik untuk Anda yang punya budget pas-pas an.

Pada momen pameran akan banyak sekali dealer yang bersaing menawarkan unit mobilnya dengan harga yang sangat miring. Tak hanya bisa mendapatkan harga miring, Anda pun bisa mendapatkan bonus pembelian bahkan kesempatan untuk test drive di tempat. 

5. Grand Opening Toko

Grand opening toko adalah salah satu momen yang layak jadi andalan ketika ingin membeli mobil dengan harga miring sesuai budget. Jika tidak mendapat even ini untuk toko offline, Anda bisa coba cari toko online yang biasanya lebih banyak menyediakan harga unit mobil sesuai budget.

Untuk kemudahan membeli mobil Anda bisa coba membuka fitur instant approval yang ada di situs SEVA, tempat beli mobil secara online.

Dari berbagai even di atas, Anda bisa membeli mobil dengan budget yang lebih terminimalisir. Meskipun mungkin Anda memiliki budget lebih, tidak ada salahnya menggunakan kesempatan untuk bisa mendapatkan mobil dengan harga miring.

Posting Komentar

0 Komentar