Ticker

6/recent/ticker-posts

Shipper: Jasa Pengiriman Barang Terbaik untuk Pelaku Jualan Online

Jasa Pengiriman Barang Terbaik

Psikonesia.my.id - Memasuki era industri 4.0, masyarakat Indonesia nampak menyambutnya dengan hangat. Hal ini ditandai dengan semakin banyak pelaku bisnis, terutama jual beli yang menggunakan sistem elektronik atau online. Kabar baiknya, dengan perkembangan tersebut, saat ini siapapun bisa belanja kebutuhan yang diperlukan tanpa harus keluar rumah. 

Jasa pengiriman barang merupakan salah satu elemen penting dalam menunjang aktivitas jualan online, tentu menjadi menarik untuk bdibahas berikutnya. Mengapa? Karena setiap calon pembeli, sebelum memutuskan untuk check out dan finishing, pasti akan melihat jasa pengiriman barang apa yang dipakai oleh penjual. 

Selain pembeli, penjual pun pastinya memerlukan ekspedisi yang terpercaya, sehingga pembelinya turut dipuaskan akan layanan. Terutama dari segi keamanan barang dan ketepatan waktu. 

Shipper, sebagai agregator logistik serta jasa warehouse terbaik di Indonesia, ternyata juga menambahkan jasa pengiriman barang sebagai salah satu layanannya. Tentu, ini menjadi kabar baik bagi pelakau jualan online. Dengan Shipper, penjual bisa dengan mudah mengirim barang pesanan tanpa ribet, cukup dengan satu layanan saja. 

Cara Kerja Shipper

Pada dasarnya, Shipper merupakan salah satu agregator logistik terbaik dan terpercaya di Indonesia. Sebagai agregator, tentu mereka tidak bermain sendiri dalam melakukan pengiriman barang. Layanan tersebut ada karena perusahaan satu ini telah menggandeng banyak logistik berskala nasional hingga internasional untuk melakukan ekspedisinya. 

Cara kerja Shipper cukup sederhana, yang akan kami jelaskan dengan suatu simulasi praktis. Misalnya anda seorang penjual online, baik memiliki toko online sendiri atau numpang lapak di ecommerce lain. Nah biasanya, ketika Anda mendapatkan orderan, tentu Anda perlu menyerahkan barang yang dipesan kepada ekspedisi. 

Tanpa bantuan agregator, Anda pastinya harus mengirimkan satu per satu barang sesuai dengan ekspedisi yang dipesan oleh pembeli. Itu sangat tidak efisien sekali, bukan? Namun, dengan Shipper, Anda bisa mengirimkan sebanyak apapun barang, di berbagai ekspedisi, cukup kepada Shipper.id saja. Berikutnya, agregator logistik terbaik ini yang akan mendistribusikan barang Anda kepada pihak ekspedisi. 

Keunggulan Shipper Sebagai Jasa Pengiriman Barang 

Efisiensi Waktu

Dengan Shipper, Anda tidak perlu capek-capek antri, mengirim barang ke banyak ekspedisi ketika pesanan anda sedang ramainya. Karena cukup dengan all in one, kamu bisa mengirim sebanyak apapun dalam waktu yang relatif singkat dengan satu layanan jasa pengiriman barang saja. 

Cek Resi dengan Mudah

Kalau Anda masih menggunakan cara lama, maka Anda perlu mengecek satu per satu resi pengiriman sesuai dengan ekspedisi yang Anda pakai. Berbeda ketika Anda menggunakan Shipper sebagai jasa pengiriman barang, karena cukup dengan satu aplikasi, Anda bisa mengecek semua resi di semua ekspedisi pengiriman yang sudah menjalin kerjasama dengan agregator logistik terbaik Indonesia ini. Demikian, Anda pun tidak perlu khawatir smartphone Anda akan sesak dipenuhi aplikasi dari banyak ekspedisi barang. 

Harga yang Bersahabat

Asyiknya menggunakan layanan dari Shipper, tidak ada layanan biaya tambahan untuk setiap pengiriman yang akan Anda lakukan. Pihak mereka bahkan kerapkali memberikan bonus berupa cashback kepada si pengirim barang. 

Lalu darimana pihak perusahaan mendapatkan keuntungan. Tenang, pihak Shipper akan menerima komisi dari ekspedisi yang sudah menjalin kerjasama dengan mereka. Dengan demikian, mereka yang ingin mengirim barang tidak perlu dipungut biaya tambahan yang memberatkan mereka. 

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Shipper sebagai jasa pengiriman barang terbaik bagi penjual online. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat ya, Teman.

Posting Komentar

0 Komentar